Ketika waktu terasa hampa dan keadaan semakin sunyi, di saat itulah aku merenung... siapa aku? Dan untuk apa diri ku sendiri. Ku tanyakan pada angin yang berhembus tapi tak ku temukan jawaban, semua menjadi sebuah tanda tanya dalam hidup aku. Ku harap, waktuku yang akan memberiku jawabannya bagi aku dan hidup aku...
                Malam aku jadikan siang, ketika fikiranku jauh melayang... entah apa yang aku angankan, resah, gelisah akan perasaan hati yang tak menentu telah menjadi satu, suara jangkrik diluar benteng penghalang terdengar sayup-sayup ditelinga mengiringi setiap detik fikiranku tentangmu... apa arti diriku bagimu ???

            Kau  yang disana...?? yang selalu menjadi mentari dikala siangku, kau selalu menyambut manis fajarku, memberi kehangatan dalam dinginku hingga senja menghampiriku... di situlah kegelisahanku mulai ada. Dan tak ku sangka serta sadari, kau pun sang rembulan yang menyinari gelap malamku.. setiap detik , waktuku kau yang selalu ada dalam hidupku, terasa indah hidup ini oleh mu, hingga aku tak mampu lari dari kenyataan hati ini... J

Ketika mentari mulai bersinar, disitulah bahgiaku, mentari yang selalu menemani hari-hariku... menyinari setiap jejak langkahku, terik panas mu adalah semangatku dalam menjalani kerasnya hidupku... entah apa jadinya diriku tanpamu sang mentari... akan kah terasa indah seperti saat ini,.. hanya Tuhan yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan  bodohku,.. mentari tetap lah disisni temani hari-hariku hingga aku lupa akan panas mu dan menjadi kesejukan dalam hidupk.. kaulah sang mentariku.....
Terima kasih Tuhan, Kau telah ciptakan dia untkku... dia yang selalu ada dan mengerti aku
Dia sang pelangi yang memberi warna indah dalam hidupku, dia matahari yang menerangi jalanku

Dia bintang yang menghiasi duniaku dan dia sang bulan yang memberi cahaya ditengah kegelapan petangku... dia adalah bahagiaku dan akau tak bisa jauh darinya bahkan tak kan pernah jauh dari nyaa... aku menyayangimu #uk

0 komentar:

Posting Komentar